Karena Aku Hanya Sedang Jatuh Cinta

Karena aku hanya sedang jatuh cinta

 

 

Jika kau mendapati ku tersenyum
Saat tak apa pun yang terjadi
Abaikan saja aku
Karena aku hanya sedang jatuh cinta

Jika kau mendengar aku bernyanyi dari pagi hingga malam tiba
Itu bukan karena aku jadi gila
Tapi Karena aku sedang jatuh cinta
Cinta kepada dirimu kekasih tercinta

Selalu berharap kau pun merasakannya
Cinta yang bersemi dalam dunia kita
Dan telah menghilangkan lara
Dan membuat diriku sedikit menggila

Hati ini telah menjatuhkan pilihan
Dengan suatu kepastian
Apapun akan kulewati
Untuk membuatmu teryakini

Oh kekasihku
Kuminta padamu Menikahlah dengan ku
Tuk Kita jalani hidup bersama
Untuk menjalani duka dan bahagia
Mendayung bahtera bersama untuk selamanya.

Sumber Berbagi Cerita

Tinggalkan Balasan

