PAK GURU MAIN TEBAKKAN

Main Tebakan dengan pak anto, pak arief & pak andi

Diposkan oleh ngasngisngusker

pak arief, pak anto, dan pak andi mrk bertetangga, suatu hari mrk main tebakan sambil ngopi2

 

pak andi : ayo siapa yg bisa nebak kenapa Tuhan bikin cewek/wanita lebih banyak dari pada cowok/laki2

 

pak arief : ya karena emang biar bisa poligami

 

pak andi : salah pak arief

 

pak anto : karena biar bisa cepat berpopulasi

 

pak andi : ilmiah sih tapi salah

 

pak arief & pak anto : lalu yg bener gimana dong?? (serempak)

pak andi : yang bener adalah karena bikin wanita itu lebih gampang dari pada laki2 pak

 

pak arief & pak anto : kok bisa bukannya Tuhan ciptakan manusia itu laki2 dulu?

 

pak andi : karena kalau bikin laki2 itu lama pertama2 setelah bikin tuh semua boneka yg mau dijadikan manusia baik laki2 maupun wanita, klo laki2 harus bikin alat kelaminnya dulu, digiling2 pake tangan sampai panjan baru ditempelin, klo wanita kan ga usah tinggal sobek2 aja dah jadi

 

pak anto & pak arief : gila ah

 

5 thoughts on “PAK GURU MAIN TEBAKKAN

  1. saya sangat mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH KARMOJO atas bantuan MBAH,kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH KARMOJO pula yang telah memberikan angka jitunya kepada saya yaitu 5922 dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 200 rb dan akhirnya saya bisa menang dan berkat angka dari MBAH KARMOJO saya sudah bisa melanjutkan kuliah saya lagi yang sudah 2 tahun menganggur dan kini kehidupan keluarga saya juga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KARMOJO di 0823-2825-4444 ramalan MBAH KARMOJO memang memiliki ramalan “GHOIB” yang sangat tepat dan terbukti.

  2. permisi mau tanya
    saya seorang guru bahasa inggris di smp dan sedang mengikuti sertifikasi saat ini. namun saya juga berencana pindah ke sma, lalu bagaimanakah kelanjutan sertifikasi saya? bisakah saya mengajar di sma dengan sertifikat sm? terima kasih sebelumnya

  3. permisi mau tanya
    saya seorang guru bahasa inggris di smp dan sedang mengikuti sertifikasi saat ini. namun saya juga berencana pindah ke sma, lalu bagaimanakah kelanjutan sertifikasi saya? bisakah saya mengajar di sma dengan sertifikat smp? terima kasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s