PUISI : CERITA PADA LANGIT KAMARKU

Cerita pada langit kamarku

Aku timang dan aku jahit lagi malam ini

Ketika kau menyapaku dalam keramahan sikapmu

Dan mengajak jiwaku untuk menatap

Hari yang yang lebih ceria

Jangan kau buka matamu

Sebab aku akan hadir disaat kau

Memejamkan kedua matamu

Mengajarkan pada alam bawah sadarmu

Tentang ketulusan cinta yang aku bawa

Malam ini,

Aku bercerita lagi

Pada langit-langit kamarku

Menceritakan tentang keikhlasanmu

Yang membantu aku menggapai asa

Tinggalkan Balasan

