Yakin Bisa Hidup Lagi, Wanita Ini Simpan Mayat Suaminya Selama 3 Tahun

 

 

Simpan Mayat
Meyakini bahwa suaminya bisa hidup lagi seorang wanita di Rusia nekat menyimpan mayat suaminya selama 3 tahun, selama 3 tahun itu pun sang wanita ini berusaha mencari cara untuk membangkitkan lagi suaminya yang telah meninggal dan berharap masih bisa hidup bersama dengan suaminya yang sangat dicintainya.
Waniat Rusia yang telah berusia 76 tahun ini telah hidup bersama dengan mayat suaminya selama 3 tahun ke 5 anaknya pun mengetahui jika sang ibu menyimpan mayat ayahnya bahkan sang ibu menyuruh anak anaknya untuk berbicara dan memberimakan mayat ayahnya yang telah meninggal tersebut.
”Wanita ini adalah seorang Kristen Pantekosta yang taat . Namun catatan kejiwaannya mengatakan bahwa ia begitu putus asa ketika suaminya meninggal pada tahun 2009. Dia percaya kalau dirinya bisa membangkitkan suaminya,” kata seorang jaksa di Rusia, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (20/11/2012).
Kasus ini bermula ketika penemuan mayat disebuah tongsampah, ternyata anak anak dari wanita ini membuang mayat ayahnya yang telah 3 tahun disimpan didalam rumah ketika keluarga ini memilikh untuk pindah rumah.

 

visit Berbagi Cerita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s